Bisnis Internet I Artikel Bisnis Online I Tips Trik Gratis

Strategi Bisnis Internet Marketing I Cara Sistem Business Gratis I Belajar Artikel

Baca Juga

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Categories

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi



Produk Kesehatan Untuk Wanita! Baca Lengkap di sini : GLUTERA Glutathione Indonesia



Ngeblog Dapat Duit ataupun Dollar
Bagi anda yang kesulitan mencari pekerjaan, mungkin tulisan ini cocok untuk anda simak dan tentunya action yang lebih penting.
Anda sering ke warnet, tapi hanya Chatting, Browsing Ngalor-Ngidul gak genah, Saya kira, anda sangatlah rugi tujuh keliling. Ingat Tujuh Keliling. Apalagi, tahun 2040, merupakan masa berakhirnya koran. Jadi, Koran saat mendekati tahun itu, akan tutup total.

Coba bayangkan dengan sebuah Blog ataupun Website, anda sudah mempunyai asset masa depan. Dan nantinya blog anda rame, jika dijual bisa mencapai 10-30 juta, bahkan lebih. Sekarang aja ini sudah terbukti.
Beberapa Cara Mendapatkan Uang dari sebuah Blog aja, apa mungkin? sangat mungkinlah.

Seringkali sebagai pendatang baru, kita bingung untuk memulai bagaimana cara mendapatkan uang dari Blog. Padahal banyak sekali jalan untuk meraih potensi penghasilan tak terbatas dari sebuah blog.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda pilih dan ikuti untuk meraih penghasilan tak terbatas dari Blog:

1. Pay Per Click

Google Adsense adalah salah satu program pay per click terbesar dan paling banyak diminati saat ini. Sudah banyak orang yang menikmati hasil yang cukup lumayan dari program ini. Untuk mendaftar, silakan anda kunjungi http://www.google.com/adsense. Anda cukup pasang iklan adsense di website anda. Setiap ada pengunjung website yang mengklik iklan tersebut, anda akan dibayar. Enak khan... Nilai dari setiap klik bervariasi, biasanya dari $0.01 sampai $2. Peringatan!! Jangan sekali-kali mengklik iklan anda sendiri atau google akan menutup account adsense anda.

Trik: Untuk mendapatkan account google adsense, biasanya google akan mereview website anda. Agar cepat disetujui, gunakan blogger. Daftarkan blog anda di http://www.blogspot.com dan posting beberapa blog. Setelah itu anda daftar google adsense. Cukup mudah bukan: -)

Apabila anda belum punya blog, silahkan baca dulu Panduan Buat Blog Gratis

2. Affiliate Marketing

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dari internet tanpa harus membuat produk sendiri adalah dengan mengikuti program affiliasi. Tentu saja dalam penjualannya, anda menggunakan blog ataupun website. Tapi, kalau ada Blog yang gratis, kenapa harus susah-susah., heee....
Setiap penjualan yang anda hasilkan, anda akan mendapatkan komisi. Persentase komisi dari program affiliasi bervariasi mulai dari 10% bahkan hingga 75% lebih. Jika anda ingin mengikuti program affiliasi, anda bisa mengunjungi http://www.associateprograms.com dan di sana anda bisa menemukan banyak sekali pilihan untuk program affiliasi yang anda bisa ikuti.

3. Pay Per Post
Ini adalah cara baru untuk mendapatkan uang di internet. Saya belum pernah mendapatkan uang dari cara ini. Tapi seorang teman saya pernah bercerita kalau dia bisa mendapatkan hingga $1,000/bulan dari program ini dan itu pun hanya dari 1 program pay per post, belum lagi dari program pay per post lain yang dia ikuti. Salah satu program pay per post yang bisa anda ikuti yaitu http://www.payperpost.com

Oke, sekian dulu sharing tentang bisnis cari duit lewat Blognya. Saya akan sharing dan berbagi cerita lagi pada posting berikutnya. Selamat memilih program yang akan anda jalani untuk mendapatkan uang dari internet. Satu hal yang terpenting yaitu jangan mencoba beberapa program sekaligus. Fokus dulu pada satu program, setelah itu anda bisa mencoba program lain. Selamat mencoba.


Gila, Gembluung.... Duit buat mandi.........
Ini bisa aja anda dapatkan.

Hanya Ngeklik Dapat Duit
Langsung Daftar Disini


Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



2 komentar

  1. Anonim  

    aQ blm cocok untuk bisnis kayak githu,,hehe..mksh y udah mampir k blogQ
    salam kenal,
    kok koment ini masuk spam y di blogQ..hehe

  2. BambangOke  

    wah blognya padet banget buat lahan nyari duit

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Posting Komentar

SEKEDAR SARAN : Di "BERI KOMENTAR SEBAGAI", Lebih Baik Gunakan Name/URL, Nanti NamaMu ada Linknya.

Adsense Indonesia
Produk Kesehatan Untuk Wanita! Baca Lengkap di sini : GLUTERA Glutathione Indonesia



DAPATKAN E-BOOK "The Legend Of Atlantis" (Benua yang Hilang), ditulis oleh ahli filsafat Yunani terkenal Plato : DOWNLOAD THE LEGEND OF ATLANTIS

==

--

JAMU KUAT SEKS PRIA

Baca Juga

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Yang Komentar



hosting indonesia

Bookmark and Share
Share Share Blog Terbaik Business Blogs - Blog Rankings Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory Personal My Zimbio Business blogs

Followers

BlogCatalog

Oris KRIM/Cream Pengencang Payudara HERBAL